Subway Surfers APK MOD

Deskripsi Subway Surfers

"Subway Surfers" memberi Anda pengalaman bermain yang menyenangkan dan menyenangkan 




Subway Surfers adalah gim petualangan di mana latar gim ini berada di jalur kereta bawah tanah. Pemain membantu Jake dan teman nakal melarikan diri dari polisi.




Download APK MOD : sini 
Download Original : sini


Gim parkour gaya jalanan Amerika, gim ini menggunakan perspektif 3D, penuh dengan gambar dinamis dan penuh warna dalam berlari, melompat, jatuh, menyegarkan setiap hari tiga tugas untuk ditantang pemain, tetapi juga penggunaan dan peningkatan Alat Peraga yang kaya dan berwarna-warni dan meningkatkan, banyak peran tersembunyi menunggu untuk kamu buka, adalah game parkour yang bagus.

Game di layar dan karakter lebih jelas, protagonis adalah sekelompok remaja yang energik, seperti banyak orang jalanan, suka mendengarkan musik, skateboard, grafiti di dinding, bebas dan tidak terkendali. Tapi hari ini saingan mereka datang, grafiti pria nakal di kompartemen kereta api ini, ternyata ditemukan, tetapi juga pengejaran anjing, tidak jatuh di tangannya dan dengan cepat melarikan diri di sepanjang rel.

Semua operasi game dengan gerakan sentuh untuk menyelesaikan, pada layar adalah untuk melompat rencana adalah untuk menggulung, gambar kiri dan kanan berubah trek. Kendala utama dalam permainan adalah bagian dari mobil kereta api di kereta, serta yang melintasi hambatan tinggi dan rendah di trek, penggunaan kelincahan remaja di tengah pesawat ulang-alik ini, tindakan halus dan layar halus dapat memberikan kepuasan. Ada banyak koin emas di jalurnya, dan Anda dapat menggunakan koin ini sebagai panduan untuk bergerak menuju lebih banyak koin emas.

Jalankan menaiki lereng, Anda bisa langsung menuju atap kereta, berlari di atap ada gaya lompat yang berbeda, tentu saja, yang terpenting adalah atap dari senar koin emas. Melalui gua, akan ada kereta yang bergerak, pemain perlu merespons lebih cepat. Arah permainan pada persyaratan yang lebih ketat dari gerakan, terutama di sisi kiri dan kanan penilaian, sedikit penyalahgunaan yang ceroboh, disarankan agar Anda memegang telepon untuk memberikan jari Anda ruang penuh untuk kegiatan, slide di keempat arah sejauh mungkin akurat. Untuk mengejar ketinggalan oleh paman polisi, atau menabrak rintangan dan kompartemen, di Game Over.

Permainan ini juga memiliki semua jenis alat peraga, di negara bagian skateboard, klik dua kali layar dapat mengambil skateboard, tidak hanya karakter menjadi tindakan yang lebih keren, kecepatan dan tinggi juga dapat ditingkatkan, dengan skateboard dapat mencapai jarak yang lebih jauh , dan terus-menerus melanggar Batas mereka sendiri. Selain skateboard, perhatikan untuk melihat trek dengan sekilas alat peraga, gandakan bintang, peregangan sepatu, ejector, magnet, dll. Semua memiliki peran sendiri, yang paling menyegarkan atau jet, langsung ke penerbangan ketinggian tinggi, Tapi juga sejumlah besar koleksi emas.
Papan luncur milik konsumsi alat peraga, menabrak rintangan akan hilang, kehabisan tidak ada oh. Pada saat ini kita perlu menghabiskan emas untuk membeli toko, 300 emas skateboard, sisa berbagai alat peraga sekali pakai juga dijual. Tingkat alat peraga acak dapat digunakan koin emas untuk meningkatkan, untuk meningkatkan penggunaan waktu, untuk membawa bantuan yang lebih besar kepada pemain.

Di layar menu utama, klik di kiri atas Misi, Anda dapat melihat daftar tugas, menyegarkan tiga. Apa yang harus dilakukan hari ini: 1. Mengumpulkan setidaknya 500 koin; 2. 1000 poin dalam satu parkour; 3. Dapatkan setidaknya dua item Powerup. Setelah menyelesaikan tugas akan menghargai kotak warna, buka kotak itu secara acak mendapatkan alat peraga yang sama, terlihat sedikit aneh? Alien UFO? Bahkan, alat peraga acak ini untuk karakter gim lain Oh.
Buka daftar orang-orang di toko akan dapat melihat alien mengumpulkan 50 bagian, harus menunggu untuk itu. Beberapa remaja di depan gadis-gadis yang relatif sedikit selama 3 bagian akan mampu! ! Tapi kotak warna mengeluarkan bagian-bagian yang acak, pemain ingin mengumpulkan karakter akan terus menyikat tugas ... Cara lain adalah menghabiskan uang di toko untuk membeli kotak, 500 emas, tidak peduli apa, pasti akan menghabiskan banyak waktu ke game Masuk ke dalam.

Akhirnya, HARUS empat huruf, akan muncul secara acak di tingkat, hanya sekali sehari? Ini hanya bisa mengandalkan menghabiskan waktu untuk terus-menerus bermain gosok untuk menyikat.

Layar untuk tingkat kecanggihan yang lebih tinggi, trek di kedua sisi layar, pagar kereta api, pagar, dll. Tidak hanya indra tiga dimensi yang bagus, bersama dengan warna-warna cerah yang menarik juga sangat mudah dikenali, lihat pengembang dalam gambar naik dan turun Kurang usaha. Gerakan karakternya lancar, tetapi juga dengan performa Pose yang keren, ditambah berbagai alat peraga dan level penyegaran acak, bermain cukup menyenangkan.
Subway Surfers soul, penggunaan warna yang berani, pengaturan game baru, tiga dimensi pencapaian parkour dari sebuah butik.
Labels: android, apk, APK MOD, bagus, cheat, full, game, gemes, hack, mod, mod apk, money, permainan, root, subway, subway sufers download, subway sufers mod, subway suffers, unlock, unlock all

Thanks for reading Subway Surfers APK MOD. Please share...!

0 Comment for "Subway Surfers APK MOD"

Back To Top