Cara Upload Foto Instagram dari Komputer

INI BERGUNA BANGET !!! Bagi kalian yang males copy foto dulu dari PC ke Android buat di Upload ke instagram





 instagram merupakan salah satu media sosial populer di dunia, termasuk Indonesia yang memiliki berjuta anggota dari beragam tipe akun media sosial. Awal kehadiran Instagram dirintis sebagai aplikasi berbasis iOS, yang kemudian justru dipopulerkan dan dibesarkan namanya oleh para pengguna Android.


Disusun dari dua kata, yaitu “Insta” dan “Gram”. Arti dari kata pertama diambil dari istilah “Instan” atau serba cepat/mudah. Namun dalam sejarah penggunaan kamera foto, istilah “Instan” merupakan sebutan lain dari kamera Polaroid. Yaitu jenis kamera yang bisa langsung mencetak foto beberapa saat setelah membidik objek. Sedangkan kata “Gram” diambil dari “Telegram” yang maknanya dikaitkan sebagai media pengirim informasi yang sangat cepat.
Dari penggunaan dua kata tersebut, kita jadi semakin memahami arti dan fungsi sebenarnya dari Instagram. Yaitu sebagai media untuk membuat foto dan mengirimkannya dalam waktu yang sangat cepat. Tujuan tersebut sangat dimungkinkan oleh teknologi internet yang menjadi basis aktivitas dari media sosial ini.

Gimana cara upload foto Instagram lewat PC, desktop atau laptop? Pertanyaan ini mungkin sudah pernah kalian tanyakan sebelumnya baik kepada teman atau mungkin saja kotak pencarian Google.
Memang, Instagram belum menyediakan fitur resmi yang memungkinkan pengguna untuk meng-upload foto lewat PC, dekstop atau laptop. Tapi ternyata ada cara yang bisa kamu coba nih.
Meng-upload foto Instagram lewat PC atau versi desktop ternyata dapat dilakukan, dan nggak sesulit yang dibayangkan. dibawah adalah cara mengupload foto instagram melalui PC bagi kalian yang males copy foto dulu dari PC ke Android buat di Upload ke instagram ini bakal berguna banget

Pertama
Buka Instagram di Komputer dan log in seperti biasa

Kedua
Klik kanan di mana saja dan pilih inspect (Inspect Element)
atau dapat menggunakan short cut dengan menekan Ctrl + Shift + I

Ketiga
Akan muncul tampilan seperti di atas (tampilan fit layar smart phone)
abaikan saja hal hal rumit di tab sebelah kanan yang muncul

Keempat
Diatas tampilan Instagram terdapat beberapa opsi, pilih Responsive (sesuai kotak merah) kemudian akan muncul beberapa tampilan instagram untuk beberapa tipe Smart Phone mulai dari tampilan Android hingga iOS.

Disini silahkan bebas plih yang mana (rekomendasi saya pilih Nexus 5X yang lebih responsif) jika ingin mencoba pengalaman memakai instagram versi iOS silahkan pilih iPhone atau iPad

Setelah dipilih, jangan lupa di refresh terlebih dahulu supaya fitur dapat terbuka sepenuhnya

Kelima
Dan tadaaa...!!!
Tampilan Instagram PC sudah mirip dengan Android tanpa aplikasi tambahan, dan juga fitu fitur yang ada di Android juga sudah terbuka. Dan juga teman teman bida langsung mengupload foto seperti saat menggunkan instagram pada Android ^o^

(untuk cara uploadnya kayaknya nggak usah dijeasin lagi sih ya)

sekian terimakasih
Labels: cara mudah upload foto instagram dari pc, foto, insta for pc, instagram, photo, tips, tips instagram, TIPS N TRIK, trick, trick instagram, upload, upload foto instagram dari pc

Thanks for reading Cara Upload Foto Instagram dari Komputer. Please share...!

0 Comment for "Cara Upload Foto Instagram dari Komputer"

Back To Top